Tak Datang Bersama Waktu

<a mce_thref=

Aku duduk merenung

Kepala tertunduk lesu

Mata sayu menerawang

Kapan aku beranjak dari sini?

Cahaya mutiara memancar di sana

Undangku ‘tuk datang

Indahnya…. aku mau datang

Namun tak juga aku beranjak

Aku mau rengkuh mutiara itu

Namun tak usah berpeluh

Biar kuraih sedapatnya

Atau mungkin datang sendiri bersama waktu

Ternyata tak datang bersama waktu

Peluh dan air mata harus mengalir

Iringin jalan ‘tuk raih mutiara

Dan nikmati indah cahayanya.

One Response

  1. ….. dengan airmata dan peluh…
    mutiara akan terlihat lebih indah..
    dan penuh…….

Leave a Reply

